JUAL GEOGRID MURAH DAN BERKUALITAS

Geogrid sangat tepat diaplikasikan pada perkuatan tanah pada lereng, abutment jembatan, landfill, bendungan , berm dan earth dam, serta perkuatan konstruksi jalan.
Untuk project tersebut disarankan untuk menggunakan geogrid karena selain memiliki kekuatan tarik yang tinggi,  geogrid jg sangat efisien dalam pemasangan, dan dapat membangun lebih tinggi dan tegak.  Dalam pelaksanaan juga memungkinkan untuk menggunakan material setempat sehingga pemasangan dapat lebih mudah.

Penggunaan Geogrid juga dapat menghemat biaya karena biaya pemasangan dan harga geogrid sendiri lebih murah dibandingkan menggunakan beton.

Geogrid adalah material untuk perkuatan tanah yang terbuat dari bahan baku polyester (PET) dan dilapisi/”dicoating” dengan polymer black pvc, ada juga yang terbuat dari polypropylene (PP) yang diaplikasikan sebagai perkuatan tanah (Soil Reinforcement) pada dinding penahan tanah, lereng curam, perbaikan lereng dan timbunan tanah diatas tanah lunak, pembangunan jalan baru diatas tanah lunak.
Aplikasi :
1. Perkuatan Tanah Pada Lereng
2. Abutment Jembatan
3. Landfill
4. Bendungan
5. Berm dan Earth Dam
6. Perkuatan Konstruksi Jalan
Keunggulan :
1. Kekuatan Tarik Yang Tinggi
2. Pelaksanaan Yang Cepat
3. Memungkinkan Penggunaan Material Setempat
4. Pemasangan Yang Mudah Dan Dapat Membangun Lebih Tinggi Dan Tegak
5. Tambahan PVC Sebagai Pelindung Terhadap Ultra Violet
6. Pemasangan Dan Harga Geogrid Yang Murah Dibandingkan Dengan Struktur Beton
Berdasarkan Material Dasar  / Bahan Baku, Geogrid Terdiri Dari Dua Jenis:
1. Geogrid Polyester (PET), berbahan dasar polyester yang dilapisi/”dicoating” dengan polymer black pvc.
2. Geogrid Polypropylene (PP), berbahan dasar polypropylene.
Berdasarkan Bentuk Dan Fungsinya Geogrid Terdiri Dari:
  1. Geogrid Biaxial adalah jenis geogrid yang digunakan sebagai bahan stabilisasi atau perkuatan pada tanah dasar yang lunak, seperti pada daerah rawa, berlumpur dan gambut. Cara kerja geogrid biaxial adalah interlocking (mengunci agregat) sehingga lapisan timbunan yang ada diatasnya lebih kaku kemudian distribusi beban menjadi lebih merata. Fungsi dari geogrid biaxial adalah sebagai material stabilisasi tanah dasar dan mencegah terjadinya differential settlement (penurunan setempat) sehingga mereduksi biaya pemeliharaan Geogrid tipe ini juga dapat mereduksi tebal base atau sub base sampai dengan 60% sehingga menghemat biaya pelaksanaan proyek.
  2. Geogrid Uniaxial digunakan pada aplikasi perkuatan tanah, dinding penahan tanah, stabilisasi lereng dan timbunan diatas tanah lunak. Geogrid Uniaxial dapat memberikan perkuatan pada sistem slope reinforcement sehingga dapat membangun lebih tinggi dan lebih tegak pada area terbatas.
Geogrid mengandalkan kekuatan tarik yang tinggi dan kemuluran creep yang rendah, untuk kasus longsoran geogrid ditempatkan pada lapisan tanah, ditimbun dan dipadatkan lapis demi lapis sehingga dapat menjaga dan menstabilkan tanah dengan mendistribusikannnya menjadi kuat tarik.
Geogrid berbentuk menyerupai jaring dimana dapat memberikan perkuatan pada sistem slope reinforcement sehingga dapat membangun lebih tinggi dan lebih tegak pada area terbatas.







Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 1 komentar

July 13, 2015 at 6:47 PM

Mhn info harga Geogrid Uniaxial (PET)/M2,ready stock atau tdk,brp lama kami dapat terima barang, dan jika mungkin infonya bisa lebih cepat,tentu akan sangat kami apresiasi,Tks atas responnya.

Post a Comment